Jumat, 14 Oktober 2011

Hi-Tech : Web Seleb

pic from here
Sekarang, dengan teknologi yang sudah semakin maju, jarak sudah bukan lagi hambatan untuk kita dapat informasi paling baru dari seleb idola dong. Entah nasional maupun internasional, kita tetap bisa selalu update tentang berita seputar mereka. Bukan cuma itu, kita juga bisa langsung berinteraksi dengan mereka. Nggak perlu repot-repot, tinggal klik dan semua sudah tersaji di depan kita.


Avril Lavigne
www.avrillavigne.com






Ini dia Official Website-nya Avril Ramona Lavigne, penyanyi sekaligus penulis lagu ini menjadikan dunia maya sebagai sarana interaksinya dengan para fans-nya loh. Di website resminya ini, kita bukan cuma bisa tahu info tentang kegiatan Avril disaat manggung, tapi juga bisa tahu kegiatan avril yang lainnya lho. Karena nggak jarang juga Avril mengunggah video kegiatan pribadinya seperti saat proses pembuatan lagu ke situs ini.

Taylor Swift




Taylor Swift, cewek berambut keriting ini memang sudah terkenal ramah dan baik hati. Di situs resminya ini, Taylor menyediakan tab My Life yang menceritakan kisah hidupnya dari kecil sampai ia bisa menjadi Taylor yang seperti sekarang ini. Di situs ini juga ada video-video behind the scene selama world tour live "Speak Now". 

Jonas Brothers


Penggila Jonas Brothers? Suka Nick? Joe? atau Kevin? Gampang, klik aja www.jonasbrothers.com, bukan cuma bisa download foto-foto mereka yang keren abiss. Tapi kita juga bisa berinteraksi langsung dengan mereka lho, tinggal sign up aja untuk jadi member dari web ini dan kita bisa langsung tanya jawab sama mereka. Masih penasaran? Monggo langsung dibuka youtube.com/JonasBrothersMusic , Di sini, ada banyak video tentang Jonas Brother, bukan cuma Music Video mereka. Tapi juga kegiatan mereka sehari-hari. Dari mulai Nick yang suka main basket sampai bercandaan mereka bertiga sehari-harinya.

One Ok Rock
www.oneokrock.com/ (English Site)


Suka One Ok Rock, tapi bingung sama Official Websitenya yang pakai huruf jepang? Jangan bingung, kamu bisa akses langsung ke english sitenya One Ok Rock kok. Disitus ini, kamu juga bisa tahu tentang history terbentuknya band rock ini, jadwal manggung atau konsernya, ataupun berita-berita terbaru tentang mereka. Berhubung One Ok Rock termasuk band yang sangat produktif dan sudah menelurkan banyak sekali lagu-lagu hits, kamu juga bisa lihat daftar lagu dan album mereka disini. Kamu juga bisa gabung di oneokrock.forumotion.com/ untuk sharing info sama fans One Ok Rock yang lainnya. Kalau masih pengin lihat foto-foto mereka, kalian bisa akses di oneokrockindonesia.tumblr.com.

Pevita Pearce dan Nino RAN



Blog lucu ini, adalah tempat dimana Pevita dan Nino bercerita. Baca blog ini pasti sedikit bikin kita bingung, kira-kira yang posting siapa ya? Nino atau Pevita? Blog romantis ini memang dibuat untuk berdua, menceritakan kehidupan mereka kebanyakan lewat foto-foto. Pokoknya, blog ini dijamin asik dan yang pasti romantis.

So, stezers. Nggak perlu galau dan takut ketinggalan info ya? Walaupun agak sulit nemuin Official Website seleb idola kita, tapi kan kita masih bisa sharing info antar penggemar lewat jejaring sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar