Selasa, 14 Januari 2014

Dapat uang dari Internet, \(´▽`)/

Buat kalian yang ingin punya penghasilan lewat internet, siapa yang tahu iklan-iklan di internet yang 'terlihat' palsu, ternyata sebagian ada yang asli lho.. ada beberapa macam website yang membayar usernya untuk melakukan sesuatu di Internet. Contohnya :



Di bubblews.com kalian akan dibayar untuk 'bersosialisasi' dengan user lain. Sebenarnya Bubblews.com ini adalah website sejenis blogger tapi kalian akan dibayar untuk setiap like, comment dan share di artikel kalian.

Ada 4 Jenis pembayaran untuk Bubblews.com : paypal, visa gift card, send me a check, dan buy me this.

Buat kalian yang nggak punya credit card untuk visa gift card dan paypal, bisa pakai send me a check atau buy me this. Di opsi "buy me this" kalian bisa meminta staff Bubblews untuk membelikan barang yang kalian suka di Amazon atau eBay lalu mereka akan mengirimkan barang ke rumah kalian.

Situs ini sudah terbukti trusted loh kawan-kawan, beberapa teman di Indonesia sudah berhasil Redemp uang yang mereka hasilkan di Bubblews.com ke akun paypal mereka. Kalau kalian tidak percaya dengan opsi "send me a check atau buy me this" kalian bisa membuat akun PayPal. Akun PayPal masih bisa digunakan walaupun kalian tidak mempunyai kartu kredit, walaupun isi akun tersebut dibatasi maksimal hanya $100 tapi kalian bisa membelanjakan uang tersebut di Amazon atau eBay.

Jadi bagaimana kawan-kawan? Kalau kalian bisa menghabiskan banyak waktu di Internet, kenapa tidak memilih situs yang menghasilkan?

Oh ya, Bubblews.com ini sangat menyenangkan loh, admin sudah membuktikan sendiri, :D Yuk registrasi gratis disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar